F.I. FatrickSelamat Datang Di WebBlog Site Profil Saya ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site Profil Saya ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site Profil Saya ini semoga bermanfaat bagi Anda semua....
F.I. FatrickPersonal Profile... Personal Profile... Personal Profile...

Visi dan Misi

Visi penulis didasarkan pada fakta yang ada hingga sekarang masih banyak para ilmuwan diseluruh dunia yang masih tetap menghewankan seluruh umat manusia secara universal. Bahwa asal usul seluruh umat manusia itu berasal dari hewan kera yang secara fakta hewan itu adalah kanibal dan telah musnah akibat pergerakan pergerakan Planet Bumi ini yang maha dahsyat dan masih aktif hingga sekarang. Bangkai bangkai itu yang telah menjadi fosil-fosil bukan berarti cikal bakal dan/atau nenek moyang seluruh umat manusia ini, termasuk fosil-fosil hewan purba yang lainnya.

Gencarnya para ilmuwan dunia yang mengewankan seluruh umat manusia melalui berbagai media massa disesuaikan dengan zamannya, bahkan ada yang memerankan manusia-manusia primordial sebagai nenek moyangnya dengan memakai pakaian rancangan khusus dari bulu-bulu yang sama dengan kulit manusia primordial itu sendiri. Dengan bangganya mereka berbicara bahwa teori evolusi telah merubah segalanya dan hasilnya seperti apa yang dapat kita lihat sekarang ini. Siapakah umat manusia yang sebenarnya? Hingga kapan neoimperialisme universal akan berlangsung?

Setelah penulis meneliti ke berbagai sumber dan objek-objek peninggalan sejarah termasuk survey ke berbagai umat beragama yang terdiri dari berbagai agama di dunia, hasil survey menyimpulkan lebih dari 200% umat manusia itu adalah bukan berasal dari hewan kera sebagai manusia primordial yang secara fakta adalah sangat buas dan kanibal. Manusia primordial tidak memiliki sopan santun dan tata karma yang berakibat mereka saling bantai satu dengan yang lainnya. Berbeda dengan umat manusia dari Klan Adam dan Hawa yang dapat bersekolah dan belajar mengajar, khususnya ber-etika, sopan santun, saling membantu dan lain-lain.  

Penulis berusaha mendeskripsikan hasil survey dengan bentuk buku fiksi ilmiah berformat entertainment. Judul buku fiksi ilmiah itu sendiri seperti telah disebutkan dimuka yang disingkat SW1, dengan harapan dapat mengisi hati para pembaca yang budiman dimanapun berada, dan dapat membedakan manusia primordial, manusia Klan Adam dan Hawa, isi-isi Planet Bumi, kehidupan nyata, batas berakhirnya makhluk hidup, kemana perginya roh-roh itu, dimana berkumpulnya roh-roh yang telah meninggalkan jasad-jasadnya itu, siapa yang dapat membedakan dunia nyata dan dunia lain, siapa pencipta alam semesta khususnya Planet Bumi tempat kita berteduh dan hidup ini?

Visi dan misi juga buku fiksi ilmiah penulis rangkum sebagai rasa cinta terhadap umat manusia universal dan sebagian dari hasil penjualan buku SW1 ini akan disumbangkan untuk beasiswa belajar dan mengajar anak-anak yatim piatu korban bencana alam, tsunami Indonesia.   

Daftarkan PayPal Anda untuk mempermudah transaksi online Anda..!!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
PESANLAH BUKU-BUKU STAR WARRIORS 1 (EDISI 1 - 7) KE ADMIN@NULISBUKU.COM SEKARANG JUGA...!!! TERIMA KASIH....