F.I. FatrickSelamat Datang Di WebBlog Site Profil Saya ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site Profil Saya ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site Profil Saya ini semoga bermanfaat bagi Anda semua....
F.I. FatrickPersonal Profile... Personal Profile... Personal Profile...

My Library


Saya menulis Fiksi Ilmiah Genre Fantasy berjudul Star Warriors 1 ini mengacu kepada beberapa buku referensi; panduan cara penulisan buku dan skenario film pilian. Termasuk beberapa buku bahasa sanskerta kuno yang telah tidak digunakan lagi. Sebelum saya menulis buku telah melakukan beberapa kali survey ke lapangan termasuk membaca buku-buku yang ada kaitannya dengan Millennium Primordial itu, khususnya yang berkaitan dengan asal usul manusia universal ini.

Referensi-referensi dan survey saya sebagai bahan acuan penulisan buku didukung beberapa daftar pustaka buku dan lain-lainnya. Beberapa referensi tentang Planet bumi juga penulis lampirkan dalam weblog ini sebagai pustaka online saya seperti terlampir dalam daftar menu weblog ini. My Library ini masih sangat erat kaitannya dengan alam semesta tempat kita perbijak dan hidup bersama pula.

Daftarkan PayPal Anda untuk mempermudah transaksi online Anda..!!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
PESANLAH BUKU-BUKU STAR WARRIORS 1 (EDISI 1 - 7) KE ADMIN@NULISBUKU.COM SEKARANG JUGA...!!! TERIMA KASIH....